Kesalahan yang sering dilakukan dalam optimasi SEO

Apakah Anda menggunakan kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan situs web Anda? Dalam banyak kasus, situs web dioptimalkan untuk kata kunci SEO yang salah. Seorang pakar SEO harus melakukan penelitian untuk mengetahui frasa kata kunci SEO apa yang digunakan orang untuk mencari perusahaan di bidang khusus mereka. Dalam banyak kasus, Anda akan menemukan bahwa frasa kata kunci SEO yang Anda pikir penting jarang dicari; Yang sebaliknya juga benar.

Seberapa baik situs web Anda ditampilkan di Google, Yahoo, Ask, dan Bing? Anda sebagai pakar SEO harus menguji efek mencari kata kunci SEO Anda secara teratur di semua mesin pencari utama. Posisi situs web Anda di mesin pencari akan berfluktuasi dan Anda perlu kontrol reguler.

Judul situs web: faktor SEO di situs yang paling penting. Judul situs web sangat penting. Itu harus relevan, panjang yang benar dan berbeda di setiap halaman dalam situs web. Sungguh menakjubkan betapa sering kita melihat judul halaman web yang tidak pantas, tidak ada judul sama sekali atau judul yang mengatakan sesuatu yang bodoh seperti "RUMAH" atau dalam kasus perancang situs web yang benar-benar malas 'TITLE GOES HERE'. Gunakan judul yang berbeda untuk setiap halaman di situs web Anda. Ingat bahwa mesin pencari mendaftar halaman, bukan situs web, jadi setiap halaman adalah peluang SEO baru.

Deskripsi Situs Web. Beri tahu Google tentang halaman Anda. Seperti halnya judul situs web, dalam banyak kasus uraiannya hilang atau disalahgunakan.

Kata kunci SEO situs web. Sementara banyak mesin pencari tidak lagi menggunakan meta tag untuk kata kunci, beberapa masih melakukannya, dan harus secara akurat mencerminkan konten halaman, tetapi berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak.

Tautan rusak akan merusak pekerjaan seorang pakar SEO. Ini adalah kesalahan nomor satu yang kami temukan saat mengaudit situs web. Ketika Anda mengklik tautan di dalam situs web, muncul pesan kesalahan yang menyatakan bahwa halaman itu tidak dapat ditemukan. Ini menawarkan gambar yang sangat tidak profesional kepada orang-orang yang mengunjungi situs web Anda. Sangat mungkin bahwa Google juga akan menandainya di peringkat mesin pencari, karena Google mengharapkan situs web yang secara teknis sempurna. Tidak ada alasan untuk tautan yang rusak di dalam situs web. Tautan gambar yang rusak juga merupakan kesalahan umum yang ditemukan di situs web. Alih-alih menampilkan gambar, Anda akan melihat logo gambar yang rusak. Sekali lagi, ini dapat dengan mudah diverifikasi oleh perancang situs web profesional dan tidak ada alasan bagi situs web untuk merusak tautan gambar.

Situs web gambar tunggal adalah bencana bagi pakar SEO. Kadang-kadang Anda akan mengunjungi situs web yang tampaknya menunjukkan campuran teks dan gambar yang biasa, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, bahkan teks tersebut sebenarnya terkandung dalam gambar. Jika tidak ada teks aktual yang ditampilkan di dalam situs web, Google tidak tahu tentang apa situs web itu dan situs web itu akan terlihat sangat buruk pada hasil mesin pencari. Ada beberapa cara untuk menyelesaikannya sebagian, dengan menggunakan apa yang disebut tag 'Alt', yang digunakan bersama dengan judul dan deskripsi situs web, tetapi sebagai aturan umum, situs web Anda harus berisi sejumlah besar teks yang relevan. Inilah yang disukai Google!

Tidak ada kata kunci SEO yang relevan pada halaman. Jika konten situs web Anda tidak menyebutkan produk atau layanan Anda, tidak mengherankan bahwa situs web Anda berada dalam posisi rendah di Google. Ada banyak trik yang terkait dengan lokasi kata kunci di halaman dan yang kami soroti. Fakta sederhana mengisi halaman dengan kata kunci tidak akan mencapai hasil yang diinginkan, dan bahkan dapat membahayakan listing Anda di Google, karena Anda dapat menafsirkan terlalu banyak kata kunci sebagai upaya untuk mengirim spam ke daftar mesin pencari. Google memiliki pandangan yang sangat redup tentang upaya mengirim spam.


Postingan Populer